Selasa, 27 November 2012

Gitar Akustik



Sekarang gue akan ngebahas jenis gitar yang kedua yaitu gitar akustik. Sekilas, gitar akustik sangat mirip dengan gitar klasik. Kadang-kadang kedua jenis gitar ini disebut gitar akustik, karena keduanya menghasilkan suara tanpa memerlukan amplifier.

 Kebalikan dari gitar klasik, gitar akustik menggunakan senar baja. Leher gitarnya lebih kecil dan terkadang  menggunakan sound system elektronik (spull). Jenis gitar ini sering digunakan dalam musik pop sebagai instrumen yang menyertainya.

             Berdasarkan dari pengalaman yang gue dapet buat  Agan Agan yang sudah mahir dalam bermain gitar gue saranin buat beli gitar dari brand Genta atau Alegro soalnya suara yang dikeluarinnya lebih enak didenger gue udah buktiin ko soalnya gue punya 1 dirumah hahaha =)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar